Minggu, 20 Januari 2013




Tips Lengkap Cara Mempercantik Tampilan Blog

  


Cara Mempercantik Blog – Kumpulan lengkap cara mempercantik tampilan blog ini merupakan panduan lengkap tips dan trik dalam mempercantik atau memperindah tampilan blog di blogspot/bloggerMempercantik blog dengan menambahkan beberapa menu navigasi tambahan, widget ataupun efek pada kursor secara umum ditujukan untuk memperindah tampilan blog anda dan membuat struktur navigasi yang baik didalam blog itu sendiri sehingga memudahkan pembaca dalam mengakses halaman blog serta membuat mereka betah berlama-lama membaca di blog kita. Posting cara mempercantik blog di blogspot ini merupakan kumpulan tutorial yang pernah saya tulis sebelumnya yang berhubungan dengan cara mempercantik/memperindah/modifikasi tampilan blog. Silahkan sobat klik link artikel dibawah ini untuk membaca tutorial cara mempercantik blog secara lengkap.

EFEK / KURSOR

SHARE ARTIKEL / SOCIAL MEDIA
BLOGGER WIDGET

CSS / JAVASCRIPT / HTML / ANIMASI


Mohon maaf kalo ada yang kurang dalam Tutorial Lengkap Cara Mempercantik Blog ini, berhubung saya kadang juga suka lupa sama link yang pernah dibuat. Blogger juga manusia man..!! Harapannya semoga tips dan trik mempercantik blog  ini dapat membantu sobat memperindah dan memodifikasi blog anda.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.dieka.putra35.com
    
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar